Pengakuan 12 Pria Tentang Apa yang Dipikirkannya Melihat Wanita Tanpa Busana

Pria tidak memikirkan 5 kg ekstra berat badan Anda. Mereka siap memberitahu apa yang benar-benar dipikirkan saat Anda telanjang di hadapannya. Berikut, pernyataan 12 pria soal satu ini:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjtJmnjiW-B_SxU3wLHYhDjEdDYeS9AXJVx-A9pKi5yxTu6osJJR4GOJ7x8ot6aKxoj4q1tr5NeAE69TjtztCoJyjJlT31JC1ooYqFCXnK4eODk8y1VLR0nNxmzs1Uq2LHrn6XQV-e5XIc/s1600/Gadis+wanita+cantik+cutes+04.jpg

“Wanita selalu berusaha menutupi. Pasangan saya malu telanjang. Jadi, lampu harus dimatikan supaya dia bisa nyaman tanpa pakaian. Ketika saya memikirkan seorang wanita telanjang, saya sangat bersemangat. Beruntungnya saya, dan saya tidak pernah memikirkan hal lain kecuali betapa dia terlihat sangat hot."
-Paul (23 tahun)

"Kadang-kadang setelah berhubungan seks, pasangan saya bertanya, ‘Apa yang kamu pikirkan?’ Jujur, saya hanya berpikir tentang betapa menakjubkan dia dan bisakah saya mengajaknya bercinta ronde berikutnya."
-Landon (25 tahun)

"Saat membayangkan wanita bugil, saya akan berterima kasih kepada Tuhan."
- Jerry (85 tahun)

"Saya sedang berpikir tentang betapa cantiknya istri saya. Kami sudah menikah selama lebih dari 30 tahun dan saya masih menemukan dia begitu menarik seperti pertama kali kami bercinta. Saya harap ia merasakan hal yang sama!.”
-Jack (56 tahun)

"Saya berpikir tentang buah dadanya. Saya tidak peduli apakah tubuhnya besar, kecil, atau ideal. Payudaranya terlihat mengagumkan. Jika kami telanjang bersama, saya tidak memikirkan apa pun kecuali payudaranya, dan tentu saja, fakta bahwa ia telanjang."
-Keith (29 tahun)

"Pasangan saya senang berjalan di balik lembaran seprei dan mematikan lampu begitu pakaiannya datang. Saya benci sekali! Saya hanya ingin melihat seluruh lekuk tubuhnya. Pria tidak akan memikirkan ketidaksempurnaan yang Anda miliki. Kami sangat senang berada di depan anda! Lebih seksi jika seorang wanita cukup percaya diri saat bugil dan memikirkan soal seks."
-Camden (32 tahun)

"Istri saya sulit fokus pada apa pun, kecuali 'kekurangan' yang ia lihat di tubuhnya. Tapi saya tidak melihat apa-apa kecuali kesempurnaan. Yang saya pikirkan hanyalah betapa beruntung saya bisa bersama seorang wanita cantik."
-Dan (44 tahun)

"Saya berharap dia bersemangat seperti saya. Saya tidak memikirkan apa pun selain bersemangat menyentuhnya."
-Ben (22 tahun)

"Ketika pasangan telanjang, saya berpikir betapa saya menjadi orang paling beruntung di dunia."
-Matius (47 tahun)

"Saya berpikir tentang bagaimana saya dapat memperpanjang waktu bercinta selama mungkin. Saya ingin dia bugil, bersama saya, sepanjang hari."
-Luc (38 tahun)

"Untuk menit pertama atau kedua, pikiran saya biasanya kosong. Saya hanya merasa senang dan bahagia."
-David (24 tahun)

"Saya berpikir tentang ... hanya tentang dia. Saya berpikir betapa dia terlihat sangat cantik. Salah satu hal favorit saya adalah melihatnya tanpa sehelai benang pun."
-Seth (30 tahun)