KD: Ashanty 'Girlfriend' Anang

Detail Berita

JAKARTA - Krisdayanti (KD) mendukung sepenuhnya Anang duet dengan Ashanty. Bahkan ibunda Aurel ini mengenalkan Ashanty ke Raul Lemos sebagai 'girlfriend' Anang yang baru.

“Jadi, pernah suatu hari, saya ketemu sama Ashanty di mal. Saya sama Raul. Saya kenalkan, inigirlfriend-nya Anang. Saya sudah bilang, wah.. keduluan,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui wartawan di Balai Sarbini, Jakarta, belum lama ini.

Nama Ashanty digadang-gadangkan menjadi calon teman duet Anang, menggantikan Syahrini. KD mengaku kenal Ashanty sejak lama, karena dara yang pernah menjadi ikon ‘Chat & Date’ ini bernaung dalam recording temannya.

“Enggak mungkin saya di belakang panggung, saya itu.. semua penyanyi saya kenal. Semua penyanyi saya juga berusaha dekat,” kata dia.

KD bertekad mendukung siapa saja teman duet ayah dari kedua anaknya. Begitu juga calon pasangan Anang di masa mendatang dan ini bukanlah caranya menarik simpati.

“Siapapun calon pasangan Anang, saya akan berusaha (dukung) sebaik-baiknya,” ujarnya.

Meskipun duet Anang dan Ashanty belum resmi ditampilkan, namun KD sudah menitipkan pesan kepada cewek cantik yang melantunkan Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, ciptaan Yovie Widianto.

“Saya titip menjaga anak-anak. Saya berusaha ucapkan terima kasih, karena sudah menjaga anak-anak,” ujarnya.

KD pun menitip mata kepada Ashanty untuk menjaga anak-anaknya, Aurel dan Azriel. Sebelumnya, dia tidak lupa mengucapkan terima kasih.

“Saya terima kasih, saya titip jaga mata anak-anak saya,” tutupnya.

Selain KD, Ashanty juga hadir saat Anang dan Aurel menggarap video klip Dimarahi Tuhan di Jalan Taman Margasatwa, Cilandak,

Kehadiran Ashanty menarik perhatian media yang datang. Apalagi, nama Ashanty sedang naik daun saat ramai dibicarakan sebagai calon pengganti Syahrini, yang menuai sukses dalam besutan tangan dingin Anang saat berdua dengannya.