Akan Dipenjarakan Depe, Jupe Tak Takut

)
Niat Dewi Persik (Depe) memenjarakan Julia Perez (Jupe) sepertinya tak main-main setelah laporan Depe segera diserahkan ke kejaksaan. Melihat kemungkinan akan dipenjara, Jupe tak takut.
“Saya serahkan kepada pengacara saya. Pastinya kalau dari saya, saya masih menjunjung tinggi hukum Indonesia yang mengutamakan kebenaran dan keadilan. Kalau mau memenjarakan orang itu kita harus punya buktinya. Jadi kita jangan sembarangan,” ketus Jupe.
Bagi Jupe, semua yang dilontarkan Depe hanya ancaman kosong belaka. Karena itulah, pelantun Belah Duren ini menantang Depe membuktikan semua tuduhannya.
“Sampai saat ini kan semua masih sebatas ancaman hukuman penjara. Nanti kita buktikan di pengadilan dan kita kita lihat nanti. Ayo, kita buktikan dengan adu argumentasi di pengadilan,” tantang pengacara Jupe, Kartika Yosodiningrat.
Jika niat memenjarakan dirinya tak berhasil, Jupe meledek janda Saipul Jamil itu supaya tak kecewa. Apalagi, menurut Jupe, tuduhan Depe kepadanya terlalu berlebihan.
“Semua ini terjadi karena ada tuduhan dari Depe terhadap Jupe. Saya sudah berikan video yang menbuktikan tidak ada pencakaran yang dilakukan Jupe terhadap Depe. Jadi kalau di sini tidak terbukti, ya mau apa lagi. Jangan ditambah-tambahkan lagi,” pinta Jupe.
Jupe kemarin menjalani pemeriksaan tambahan atas laporan Depe dalam kasus penganiayaan di Polsek Matraman. Setelah Jupe menjalani pemeriksaan tambahan, polisi akan segera mengirim kembali berkas ke kejaksaan agar dinyatakan lengkap (P21). Polisi menargetkan dalam minggu ini berkas Jupe dikirim ke kejaksaan.