Lagu Dewiq Berharga Ratusan Juta Rupiah


  Jakarta - Sarah Fitria Andini rela merogok kocek hingga ratusan juta untuk mendapatkan lagu karya Dewiq sekaligus aransemen dari Pay. Sarah yakin akan tangan dingin Dewiq.

"Ya, memang cukup fantastis. Tapi saya yakin sama karya Mbak Dewiq. Karena bagi saya nggak semua lagu saya merasa cocok, kebetulan lagunya Dewiq yang ini kena banget buat Sarah," ujarnya saat dijumpai di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/7).

Tak bisa dipungkiri, banyak musisi yang melejit lewat karya-karya Dewiq. Bahkan mantan istri Pay itu juga baru saja mendapat penghargaan sebagai Pencipta Lagu Terbaik versi AMI 2011. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Sarah nekat memilih Dewiq.

"Kata dia (Dewiq) karakter saya itu manja, terus akhirnya dikasih lagu Oh Baby dan pas saya nyanyikan memang enak. Pas sama karakter saya," terang mahasiswi semester 3 Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga itu.

Lagu Oh Baby ini menjadi single perdana dara asal Surabaya itu. Selain Oh Baby, Sarah juga menyiapkan single kedua bertitel Kamu Yang Dulu yang juga digarap oleh Dewiq dan Pay.

"Saya percayakan dua lagu itu sama mereka (Dewiq dan Pay). Materi lagunya cukup simpel dan mudah dipahami. Karena masyarakat sekarang kan lebih suka lagu yang mudah dicerna," tutupnya.