Five Vi lagi-lagi beradegan hot dalam Aktingnya


Dalam film terbarunya, 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' artis Five Vi lagi-lagi harus beradegan hot. Meski sempat merasa terbebani menjalaninya, tapi pemeran Cherise dalam film tersebut, akhirnya mengamininya.

"Aku di film ini cukup kontroversi, lain dari pada yang lain karena ada adegan love scene-nya dan itu membuat aku berpikir berbulan-bulan karena adegan ini sangat berani. Sempat sedikit beban karena ada kontroversi dengan diri sendiri, karena aku juga single yang punya buntut," terang Five Vi ditemui di Plaza Semanggi, Selasa (17/11).

Namun sebagai aktris, kata Five Vi, ia justru merasa punya tanggung jawab. "Aku di sini ingin menunjukkan kalau aku masih eksis di dunia akting. Aku sebenarnya ingin yang beda, tapi menurut orang lain ini adalah sebuah pemberian dan harus dimanfaatkan. Yang jelas aku mau memerankan segala tokoh," ujarnya.

Atas dasar itu lah, kata perempuan kelahiran Surabaya, 12 Desember 1979 ini, ia berani menerima tawaran itu. "Semua keputusan ada di tangan aku. Menurut aku film ini cukup berbobot dan menantang, aku sudah mempertimbangkannya untuk menerima tawaran ini, dan enggak sembarangan," ujarnya.