Jadi Voldemort itu susah ya?

Ralph Fiennes, sang pemeran Voldemort dalam fil HARRY POTTER, mengaku bahwa dirinya 'menderita' gara-gara kostum dan make up yang harus dikenakannya. Ralph diharuskan menjalani proses make up selama dua setengah jam untuk mengubahnya menjadi sosok Voldemort yang mengerikan.
Ralph juga menyatakan bahwa proses make-up ini harus dilakukan setiap hari dan otomatis dirinya tidak bisa makan setelah bahan yang bernama prosthetics diaplikasikan ke wajahnya.
Hidung dan gigi palsu, juga make up yang tidak nyaman ini membuat Ralph kelaparan setiap kali syuting. "Setiap hari selama syuting, aku harus menghabiskan dua setengah jam untuk make up. Hal inilah yang menjadi saat terberatku. Selain prosthesics, karakterku juga harus pakai gigi palsu. Jadi ketika semua orang makan siang, aku tidak bisa. Aku harus mencopotnya tiap kali aku ingin makan," ungkap Ralph.
Bintang SCHINDLER'S LIST ini juga harus mengenakan celana ketat yang sering melorot! "Aku juga harus mengenakan suspender karena kostumku juga termasuk celana ketat yang sering melorot ketika aku bekerja. Tapi aku masih bisa buang air kecil, kostumnya dibuat khusus agar aku bisa menarik keluar teman kecilku," pungkasnya sambil tertawa. Untunglah! Ternyata nggak enak juga ya jadi Voldemort? (ace/mae)