Di Film Rintihan Kuntilanak, Angeliq Umbar Ciuman 9 Kali

Mengapa Angeliq bisa mendapatkan peran sebagai adik Tera Patrick? Usut punya usut, ternyata produser K2K bilang dia mirip dengan Tera Patrick.

Dalam film terbarunya Rintihan Kuntilanak Perawan, Angeliq mengumbar adegan ciuman bibir 9 kali. Menurutnya, itu adalah totalitas dalam berakting.

“Saya berusaha total dengan peran yang saya mainkan. Sebagai entertainer, saya harus berani. Kalau enggak, saya tidak bisa dapat uang ujar Angeliq ditemui di Premiere film Rintihan Kuntilanak Perawan, di FX Senayan,
Mendapatkan peran di film horor tersebut, Angeliq mengaku tetap harus melalui tahapan casting. Dia memang ditelepon pihak produser untuk ikut casting.

“Saya ikut dan diterima. Kata produser, wajah saya mirip Tera. Jadi cocok kalau berperan sebagai adik Tera di film,” paparnya.

Janda siri Rhoma Irama ini mengaku ciuman dan berpakaian mini merupakan tuntutan. Dia menegaskan harus komitmen dengan pekerjaan.

“Lagipula apa yang saya kerjakan setimpal dengan apa yang saya dapatkan (honor). Saya tidak bisa sebutkan berapa, tapi sesuai,” ungkapnya.

Angeliq percaya masyarakat sudah cukup cerdas memahami bahwa adegan yang dilakukannya hanyalah sebatas berakting di dalam film. Dia tidak khawatir bakal dicap buruk oleh masyarakat.

“Memang jadi entertainer harus berani total. Itu sudah jadi pekerjaannya. Berani membawakan peran-peran apa saja,” pungkasnya.